Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 23 Mei 2013

Dukungan Untuk KH. Marzuki Mustamar Dalam Menghadapi Gugatan MTA ke Kejagung



Disela-sela kesibukannya berdakwah salah satunya dengan mengisi kuliah umum dan ceramah di Malang Jawa Timur kemarin, KH. Thobary Syadzily al-Bantani, Ketua Umum Tim Sarkub, menyempatkan diri bersilaturrahim ke rumah kediaman KH Marzuki Mustamar, pengasuh Pondok Pesantren "Sabilur Rosyad" Gasek, Karang Besuki, Sukun, Malang, Jawa Timur pada hari Jumat kemarin, 17 Mei 2013.
Dalam silaturrahim itu KH. Thobary Syadzily, yang juga merupakan Ketua Lajnah Falakiyyah PWNU Propinsi Banten dan Anggota Tim Komisi Fatwa dan Hukum MUI Kota Tangerang Banten, berbincang-bincang banyak dengan KH. Marzuki Mustamar. Dalam perbincangan itu di antaranya KH. Marzuki Mustamar berkata kepadanya bahwa beliau siap untuk berdiskusi langsung secara ilmiah di dunia nyata dengan Ahmad Sukino pimpinan Majelis Tafsir Al Quran (MTA) Solo Jawa Tengah, yang sering menghina amaliah-amaliah Nahdhiyyin dalam penyampaian dakwahnya. Seandainya acara diskusi itu jadi, KH. Thobary Syadzily dan segenap Tim Sarkub lain siap mendampingi beliau.
 
Terkait dengan masalah tuntutan yang diajukan oleh MTA Solo Pimpinan Sukino ke Kejaksan Agung Jakarta, KH Marzuki Mustamar dituntut dan dijerat denga pasal berlapis antara lain :
1. Penyebar fitnah
2. Pencemaran nama baik, institusi dan pribadi
3. Menyebabkan perasaan tidak nyaman
4. Pelanggaran undang undang IT ( penjara 6 tahun )
Berkas tuntutan tersebut sudah masuk di Kapolri dan Jaksa Agung.
Dengan adanya tuntutan tersebut, Tim Sarkub melalui KH. Thobary Syadzily, dan seluruh teman teman khususnya yang berada di wilayah Banten akan mendukung sepenuhnya perjuangan KH Marzuki Mustamar melawan tuntutan yang diajukan MTA Solo ke Kejaksaan Agung Jakarta. [ml/sarkub.com]

KH. Thobary Syadzily dan KH. Marzuki Mustamar di PP. Sabilurrosyad Malang

3 komentar:

  1. Mugio ingkang leres manggihi keadilan. Kula yakin mBah Marzuki ingkang leres.

    BalasHapus
  2. Kulo nggih nderek ndedungo, mugo2 BapakKH Marzuki Mustamar diparingi pitulung saking Allah Swt.

    BalasHapus
  3. insyaallah kh marzuki pembela kebenaran...... saya tetap mendukung

    BalasHapus