Thursday 7 November 2013

MAC (Mermaid Adventure Cummunity) PT. Mermaid Textil Ind.(Mertex) Pembibitan Mangrove di Bajulmati

Tanggal 3-4 Nopember 2013 MAC (Mermaid Adventure Community) mengadakan kegiatan touring ke Bajulmati dengan agenda Bakti Sosial ke Harapan Bajulmati berupa pelatihan IT, Pembibitan Mangrove, memberi Pakaian layak pakai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua MAC, Trisanu dengan diikuti 40 anggotanya sangat antusias melaksanakan agendanya untuk berbagi dengan masyarakat dan pegiat pendidikan di Bajulmati-Gedangan Malang.
Pelatihan IT oleh MAC PT Mermaid Textil Ind. (Mertex) Mojokerto

Dalam touring tersebut  banyak hal yang didapat disamping Bakti Sosial juga ada wisatanya, yaitu ke Pantai di wilayah Bajulmati, namun semua anggota MAC menyesal karena tidak bisa menyusuri beberapa Goa yag ada di Bajulmati.
MAC Berpose bersama di depan Rumah Pintar Griya Harapan Bajulmati Malang
 Semoga kegiatan ini akan berlanjut dan ada club/community lain yang meniru kegiatan serupa di Bajulmati maupun di daerah lain.
Pembibitan Mangrove yang dilakukan oleh MAC PT. Mermaid Textil Ind. (Mertex) Mojokerto
 ##Bravo MAC Mojokerto##

3 comments:

  1. Terima Kasih kami tujukan kepada Pak Izar dan keluarga beserta rekan2 "Harapan" di Bajul Mati yang telah menerima kami dengan keramah tamahan dan tangan terbuka. Kami semua sangat tekesan oleh perjuangan Bapak2 dan Ibu2 disana dengan segenap jiwa raga dan harta berusaha membangun kawasan Bajul Mati agar terentas dari keterbelakangan terutama dalam bidang pendidikan.
    Lain waktu pasti kami akan datang kembali untuk menikmati alam Bajul Mati terutama wisata Goa yang belum sempat kami datangi. Sekali lagi Terima kasih dan Bravo "Harapan Bajul Mati"... Dwi Susanto (MAC member)

    ReplyDelete
  2. Mas Dwi Susanto: Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap MAC dalam memberikan support kepada kami, semoga bermanfaat bagi kita semua

    ReplyDelete
  3. Mas Bub..njenengan tahu ta....apa yg dikatakan teman2 keesokan harinya....."Kapan mbalik mrono maheh..???", ya itulah yg dikatakan sebagian besar teman2 MAC, padahal capek2 blm ilang setelah menempuh perjalanan 5 jam dg bermotor (apalagi Pak Dwi Susanto...jam 11 malam pada hari itu hrs kembali ke Malang untuk ambil Vario nya yg kehilangan kunci kontaknya...hehehe)...Ini membuktikan bahwa Bajulmati mempunyai daya tarik yang besar. Untuk berikutnya kami agendakan Susur Goa dan Susur Sungai ( dengan menggunakan paket "LEPEN" adventure, tp dapat diskon kan Mas..hehehe..). Salam buat Mas Izar dan keluarga beserta kru yg telah menyambut dan menjamu kami dengan sangat luuaaarrr biaasaaa...
    Oh..ya mas...juga salam buat Boncel....yg juga ikut menjaga kebersihan dan keamanan pantai di Bajulmati....hehehehe....

    salam
    Trisanu.

    ReplyDelete