Monday 5 March 2012

Posdaya Masjid Baitur Roman Pakis Malang, Meninjau Harapan Mandiri Bajulmati

Rombongan Posdaya Masjid Baitur Rohman, Pakis-Malang saat berkunjung ke Rumah Pintar Posdaya Harapan Mandiri, Bajulmati-Gedangan Malang

Rombongan Posdaya Masjid Baitur Rohman Tirtomoyo-Pakis Malang pada hari Minggu, 4 Maret 2012 berkunjung ke Harapan Mandiri Bajulmati Gedangan Malang, dengan dipimpin langsung ketuanya, Bapak Sudirman, tiba di Bajulmati jam 11.00 WIB. Rombongan langsung diterima oleh pengurus Posdaya Harapan Mandiri, Bajulmati, Shohibul Izar dan Mahbub Junaidi. Bertempat di Rumah Pintar Pak Sudirman dan rombongan berdiskusi tukar pengalaman tentang Posdaya dengan pengurus dan kader posdaya Harapan Mandiri. Banyak hal yang dibicarakan tentang konsep-konsep pemberdayaan masyarakat yang dikembangkan di  daerah masing-masing. 
Posdaya Harapan Mandiri banyak memberikan pengalaman tentang program pertanian organik dan kewirausahaan yang ada di Bajulmati. Konsepnya adalah kebersamaan yang dikembangkan di Bajulmati, sehingga semua masyarakat bisa merasakan hasil dari program yang ada. 

Ketua Posdaya Masjid Baitur Rohman, Bpk Sudirman sangat terkesan melihat hasil pertanian organik yang dikembangkan di Harapan Bajulmati. Kapan Pak, dimulai di Tirtomoyo???

No comments:

Post a Comment